Jumat, 10 Februari 2012

Menikmati Indahnya Kota Bandung Lewt Punclut, dan Kulinernya


Bagi Anda yang ingin berlibur ke kota Bandung tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Punclut, untuk menikmati pemandangan kota Bandung dan merasakan segarnya udara kas pegunungan yang sejuk dan semilirnya angin.Anda juga bisa menikmati kuliner dengan makanan kas Sunda, dengan nasi beras merah.

Punclut adalah
sebuah sebutan untuk menamai sebuah bukit dan lembah  yang berada di kelurahan Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung. Punclut merupakan kawasan yang mempunyai bentang alam dengan topografi berbukit sampai bergunung, kelerengan rata-rata > 40%, berada pada ketinggian 850 – 1.000 m dpl. Punclut termasuk pada Kawasan Bandung Utara yang pemanfaatan ruangnya harus dikendalikan.


Anda bisa berfoto ria, sambil melepaskan kepenatan, bagi yang hhobi menulis bisa sambil menulis, dan jangan lupa membawa modem sendiri kalau ingin berinternet ria, karena tidak ada hotspot seperti di kafe.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar di sini. Semua komentar yang masuk tidak melalui seleksi apa pun. Postingan ini bisa dibagi kepada teman facebook dan twitter dengan menekan tombol share di bagian bawah postingan. Saya mohon maaf apabila terlambat membalas komentar dan mengunjungi blog sahabat. Terima kasih untuk tidak menjadi spammer.